n o n !

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow ...

Wednesday, March 10, 2004

001. Mencari Cinta

Aku pernah mencari cinta
Kucari di utara, timur, selatan dan barat
Tapi tak jua kutemukan
Semakin keras ku mencari
Semakin aku tak menemukannya

Kusangka cinta adalah suatu perasaan membara
Tapi aku terbakar
Kusangka cinta adalah kebahagiaan hingga langit ketujuh
Tapi aku terjatuh
Kusangka cinta adalah memiliki dan dimiliki
Tapi aku terkekang
Kusangka cinta adalah semu
Dan aku kecewa

Hingga akhirnya
Kutemukan sebuah perasaan hangat di dirimu
Merayap menyelimuti seluruh jiwaku
Tumbuh dan berkembang dengan indahnya
Memelukku tapi tidak mengikatku
Menenangkan hatiku dan mencerahkan pikiranku

Akhirnya kutemukan juga ... cinta!

~ Noni Francine
Jakarta, 10 Maret 2004


'Cause being with you
I see a change in my life
A chance to grow
In a way that I never knew
(It's You - Simply Red)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home