n o n !

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow ...

Monday, April 19, 2004

015. Bunda

Bunda, aku membayangkanmu
Memandikan, menyuapi dan menyisiri rambutku
Membuaiku dengan penuh kasih sayang

Bunda, aku membayangkanmu
Kedua tanganmu yang dengan sabar menopangku
Ketika aku memulai langkah kecilku yang tertatih-tatih

Bunda, aku membayangkanku
Membacakan cerita hingga aku terlelap
Lalu kau kecup keningku dan mengucapkan
“Selamat tidur, Anakku”

Bunda, aku membayangkanmu
Aku berceloteh riang di pangkuanmu
Tentang sekolahku, guruku dan teman-temanku

Bunda, seperti itukah kebahagiaan seorang anak kecil?
Mengapa kau hanyalah sebuah bayangan belaka untukku?

~ Noni Francine
Jakarta, 19 April 2004


“The greatest gift of honor is to have you as my daughter.”
(Walt Disney’s Movie – Mulan)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home