n o n !

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow ...

Monday, March 15, 2004

004. Aku Ingin

Aku ingin belajar mencintai
Seperti engkau mencintai dirinya

Meskipun engkau selalu menyangkal
Menyembunyikan pedih dalam senyummu
Namun binar matamu tak dapat berdusta
Setiap kali namanya terucap dari mulutmu

Banyak kata sayang terucap
Pada wanita-wanita cantik yang kau temui
Mengisi dahaga jiwamu tapi tidak batinmu

Dan engkau terus menghitung hari
Mungkin jam, menit hingga detik
Menyesali kepergiannya
Berharap angin akan sampaikan
Semua kata yang tak sempat terucap

Entah sampai kapan
Penantian tiada berujung itu
Bahwa suatu saat nanti
Dia akan kembali lagi
Mencintai dirimu seperti dahulu

Aku ingin belajar mencintai
Tapi aku tak tahu apakah aku sanggup
Mencintai seseorang seperti engkau mencintainya

~ Noni Francine
Jakarta, 15 Maret 2004


for a dear friend of mine and his love of his life …
whom inspire me by the way he loves and adores her

0 Comments:

Post a Comment

<< Home